Kamis, 09 Juni 2011

###BundaKu###

Kupandangi bintang bila merinduimu
Harapan hatiku dirimu ria nan damai
Do'a, air matamu tak henti kurasa
Hari- hariku selalu bersamamamu

Dalam kegelapan engkau bersinar
Penunjuk jalan setiap insan
Tangisanmu tanda kasih sayang

bunda...
belaian tanganmu selembut kain sutera
kasih sayangmu tiada henti,,

Kadang kuluput memikirkanmu
Karena seringnya memikirkan diriku
Kadang aku tidak membantumu
Karena kesibukkanku
Kadang aku pergi meninggalkan rumah dan bunda
Karena seringnya pergi dengan teman-temanku
Kadang aku jarang bicara denganmu
karena seringnya bernain Hp and nonton TV

Tapi kini, ku sadar
Di hatiku cuma ada dirimu
Betapa ku butuh bantuan bunda
Betapa aku selalu ingin menemanimu kemanapun itu
Betapa aku pun ingin selalu curhat denganmu
Betapa aku butuh perhatian dan kasih sayangbunda di saat sakitku
Betapa aku pun butuh pundak bunda, di saat tangisku
maafkan aku Bunda,,
yang selalu membuat terbebani oleh ku
hingga kadang engkau selalu menangis karna ulahku
tapi aku yakin semua ini bisa merubah sikapku
dan yang terpenting,,,
aku selalu sayang BUNDA,,,,
selalu........

0 komentar:

Posting Komentar

 

thatarythary. Design By: SkinCorner